Sebenarnya saya sdh lama tertarik layar lengkung sejak note ΞDGΞ. Dan
keluar lagi s6 ΞDGΞ dengan kapasitas 128..

Kembali ke kitab utama saya yang celaluh dual\ON, dua gejet diatas saya
skip..

Nah,… ΞDGΞplus menawarkan itu dan ada 64nya juga.. saya langsung
kesurupan..

Apalagi ada yang 128,pasti flac zaskia gotik saya koleksi semuanya..
Dipadukan sony sbh80, enak tenan nemenin nggowes sembari goyang pinggul.

Sekarang sedang berburu flac~nya ki narto sabdo

rahayu widodo, nir ing sambikolo

odhenk@celaluh dual\ON