Om Akbar Mia

Perlu canggih kok om

Tidak hanya melihat posisi pengguna di tiap bts, namun juga syncing dengan
HLR nya

Misal : nomer daerah JKT, dibawa ke SBY, saat mendaftar menggunakan bts di
perbatasan Sidoarjo - Surabaya ; berapa besaran tarif yang ditentukan

Lebih seru nya lagi, daerah Surabaya bisa dibagi menjadi sekian area

Setuju bahwa ini "lebih mbulet" di sisi pengguna
Di sisi operator, jauh lebih enak mengeruk keuntungannya

Om Yudi Eko
Kalo kecewa dengan pentarifan Tsel tersebut yaaaa pindah ke operator lain
aja. Pilihan kita cuma menerima atau meninggalkan.

Tsel butuh cara seperti itu karena untuk mengoptimalkan kekuatan jaringan
yang telah dibangunnya dengan harga super mahal.

Beruntung lah kita di sini ( Jawa) yang mana Tsel "agak" terkalahkan dengan
Indosat / XL / Three. Bayangkan di luar Jawa?
Bisa "habislah" kita para pengguna (pecandu) internet.
Di luar Jawa, Tsel sangat digjaya.