Saya juga ga begitu paham tp sudah beberapa kali selalu hilang abis instal
aplikasi bca dan mandiri tp memang pernah juga STK tetap ada atau nongol
terus kembali ilang.

Ni akhirnya jadi penasaran coba supaya STK nongol dgn cara fc mbanking dan
launcher masih ga nongol juga pas cek lagi malah ga ada STK saya 😃

Nunggu suhu aja deh, penasaran juga 😆