Kalo baramg yang dikirim beda berarti bikin video unboxing saja biar lebih kuat kalo misalnya ternyata masih dapat batch produksi yang sama.

Salam
Igor
From: Bayu Ferdinata
Sent: Kamis, 8 Oktober 2015 20.54
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: Re[2]: [id-android] WTB Redmi2 Prime garansi resmi BNOB or seken

Ini imei sama lho om Fajar, tetep tadi di telp kekeuh ga mau gantiin, cuma saya barusan cek di web status dikirim barang alternatif.

Status jam update jam 11.00 pihak lazada telp saya jam 11.30 menyatakan bahwa intinya saya harus mengklaim ke service centre xiaomi.

Lihat ntar deh barang datengnya apa hehehehe.....