Dear rekan,

Sesuai subjek, saya tdk bisa memperpanjang paket internet tsel saya. 3636
tsel mendeteksi handset imei-nya tdk terdaftar, tipe handset tidak
terdaftar dan/atau handset saya berada di lokasi yang tdk diketahui.

Utk info, hp yang saya gunakan hTC one m8/hk. Handset ini memang baru saya
tebus dari kawan saya seminggu lalu dan sudah saya factory reset saat
pertama saya bawa plg.

Apa anda rekan yg pernah alami hal yang sama? Mohon bantuannya :-)

Salam,
Andi Anugrah Pawi

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA