Saya pake Mi4i .....lebih cenderung hangat sih, cukup jauh lebih panas
jaman Motorola dulu, jadi saya udah agak terbiasa.

Tapi terus terang, dengan spec cukup tinggi, masih agak lag dikit, gak
ngerti apa karena spec dgn MiUi kurang pas, apa karena MiUi 7  yg masih Dev
- walau stable sih, tapi waktu MiUi 6 udah resmi, tetap gak terlalu smooth

Makannya saya pake Aluminium Case....kalo hangat agak pansa, taro di meja
kaca, kalo di rumah di lantai.....langsung nyussss dingin deh

hehehehe

Pengen ganti, tp hrg under 3 jt agak susah utk saya pribadi saya sangat
suka layar di outdoor, asli terang banget dan jelas walau jam 12:00 terik
(saya kepake soalnya,apalagi mata udah tua hahahaha)
Juga jenis layar apa istilahnya Oleopobic ya, yg anti minyak/sidik jari,
saya gak suka pake anti gores soalnya apalgi anti gores yg burem2 gitu yg
katanya anti minyak.....duh inget jaman dulu jadinya
Dan resolusi layar yg mencapai 441 ppi.....jernih dan tajam

Sinyal juga sangat pengaruh, kalau bagus....bisa 1/2 hari lebih, tapi kalo
lagi jelek paling 4-5 jam , so batt gak gitu masalah utk saya.

> [...]
> Ada yg bisa confirm?

>  @ekoprasetyo 🎲

> Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.

Yustinus
*~ dikirim dari Android yang pake MIUI ~*