Kalau kasusnya begini....bisa jadi juga karena nomor yang kita pakai
sekarang adalah hasil recycle/refurbish...yang dulunya mungkin memang punya
kerabat/kenalan si penelepon.

Either way...beneran salah sambung atau niat nipu...jika sudah ada beberapa
kali telp model gitu, langsung saya buang tuh simcard...atau pindahin ke
modem (kalo udah terlanjur reg paket)