Selamat malam...

Mohon masukan dan saran, untuk aplikasi email yg recommended apa ya ?
Saya menggunakan Infinix Hot2, dan tidak ada native email application
selain Gmail.
Sudah coba menggunakan aplikasi Outlook Mobile, sebenarnya cukup puas akan
tetapi ada yg kurang sreg karena tidak bisa di-setting kapan synchronized
dan kapan offline (atau mungkin saya yg kurang paham setting-nya).
Maksud saya, synchronized email hanya akan saya aktifkan saat tidak di
depan laptop saja.

Terima kasih.

Rgds,
Andika

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA