Dijual:

1. New Nokia 105 - BNIB.
2. Hisense Pureshot+.

Silakan bergulir ke bawah untuk membaca deskripsi lengkap dan melihat
foto-fotonya.

1. New Nokia 105 - BNIB.

Ini adalah Nokia 105 versi baru. Kapasitas buku teleponnya sekarang 2.000 nama.
Konektor charger-nya berwujud micro USB alias sama dengan aneka ponsel Android
dan Windows Phone yang kini beredar di pasar.

Warna hitam. Barang dalam kondisi 100 persen baru dan bergaransi resmi. Kardus
masih segel.

Dijual dengan harga Rp 265.000 (nett) dan sudah termasuk ongkos kirim ke
Jakarta (bukan Jabodetabek) atau Surabaya. Klausul detail penjualan bisa dibaca
di bagian bawah halaman ini.

2. Hisense Pureshot+.

Ini Pureshot+ (ada plus-nya), bukan Pureshot biasa. Ponsel tersebut sudah saya
buktikan dapat dipakai untuk menikmati layanan LTE Smartfren, Telkomsel, dan
XL.

Khusus Smartfren, ketika sedang dipakai berinternet di jaringan LTE lalu ada
panggilan telepon masuk, ponsel otomatis akan berpindah ke jaringan CDMA. Di
antara aneka ponsel yang beredar resmi di sini, kemampuan serupa selama ini
hanya tersedia di ponsel Smartfren Andromax LTE. Pemilik LG G4, Samsung Galaxy
Note 5, dan sejenisnya takkan bisa bertelepon via jaringan CDMA Smartfren.

Bisakah dipadukan dengan nomor Esia? Bisa. Namun, hanya untuk telepon. Tidak
bisa berinternet.

Spesifikasi lebih lengkap dapat dilihat di
https://buy.hisense.id/Product/detail/2

Warna hitam. Barang bekas, mulus, dan berfungsi normal. Usia pemakaian sekitar
satu bulan. Jadi, sisa masa garansi resmi masih panjang.

Kelengkapan sesuai paket penjualan standar, kecuali kartu Smartfren-nya saya
ambil. Sebagai pengganti, saya berikan jelly case transparan senilai Rp 99 ribu
yang memang didesain untuk Pureshot+.

Harga baru Rp 3.199.000. Ini saya lepas Rp 2.699.000 (nett) dan sudah termasuk
ongkos kirim + asuransi ke Jakarta (bukan Jabodetabek) atau Surabaya. Klausul
detail penjualan bisa dibaca di bagian bawah halaman ini.

CATATAN:

* Harga yang tercantum adalah harga nett alias harga pas dan sudah termasuk
ongkos kirim ke Jakarta (bukan Jabodetabek) atau Surabaya.

* Pembeli dari daerah lain tetap dilayani. Pembeli tinggal menambahkan selisih
ongkos kirim.

* Pengiriman menggunakan jasa FedEx/RPX. Bila pembeli meminta pengiriman
dilakukan via jasa kurir lain, saya siap membantu mengirimkannya. Namun, segala
biaya dan risiko kerusakan maupun kehilangan menjadi risiko pembeli. Proses
pengurusan klaim juga silakan dilakukan sendiri. Saya sebatas menyerahkan bukti
pengiriman asli kepada pembeli.

* Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA.

* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan
tertentu. Saya akan merespons mereka dengan menyebutkan kalimat yang tidak
eksplisit menolak.

* Peminat silakan mengirimkan email japri ke: milis (at) hsw9900.com. Untuk
respons yang lebih cepat, hubungi saya di WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, saya
tidak melayani transaksi via telepon dan SMS.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA