Kalau 75rb/bulannya memang murah, tapi ini sebetulnya "bundle" extra khusus
bagi pembeli handset Andromax 4G dan Hisense. Untuk user biasa, harganya
300ribu.

Sebaiknya parameter "penggunaan wajar" diperjelas. Kalau handset lain,
update firmware ada yang 1GB. Belum termasuk download aplikasi lain (untuk
handset tsb) atau kirim-kiriman foto/video di medsos/chat.

Andai dalam satu hari, ada update firmware Andromax/Hisense yang cukup
besar dan usernya download beberapa aplikasi/data di email handsetnya atau
hal lain yg saya sebut di atas, ada kemungkinan akan masuk ke kategori
"tidak wajar". Padahal bisa saja ketidakwajaran itu hanya 1-2 hari selama
sebulan pemakaian (misalnya sedang liburan).