Pak Herry,

Kalau thetering bisa Pak...asal kartunya tersebut tetap di tempatkan di
Handset Andromax atau Pureshot ( untuk paketan yg 75K ).
Yang tidak diperbolehkan adalah,kalau kartu bundlingan tersebut dipakai di
Mifi maupun handset non Andromax lainnya,baru tidak bisa.Karena kartu
tersebut sudah terbundling dengan IMSI Handset.
Jadi untuk Handset non Andromax maupun mifi bisa menggunakan True Unlimited
yang 300K.
Pak Dedy,

Anggaplah saya memakai ponsel Andromax 4G LTE. Koneksi internet di sana
kemudian saya tethering ke laptop. Hal itu diperbolehkan atau tidak ya?
Sebab, di syarat dan ketentuan hal tersebut tidak disebutkan.

Dugaan saya sih tidak boleh, mengingatkan paket tersebut tak berlaku
untuk mifi dan router.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW