Ini Xperia Z3 kan, bukan Xperia Z3+?

Batera lebih awet Xperia Z3 daripada G4.
Bodi lebih adem Xperia Z3 daripada G4.

Asyiknya G4, kamera lebih bagus, baterai lepasan, bisa jadi remote
control TV, posisi tombol lebih ergonomis, dan ada fitur ketuk-ketuk
layar yang lebih komplet.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw