rekan-rekan apakah setelah di update ke miui 7, pilihan bahasa di hh nya
cuma bahasa cina dan inggris?
saya habis flash manual redmi note 4g dual sim, cuma ternyata pas di
setting bahasa cuma ada bahasa cina dan inggris. Tidak ada bahasa
indonesianya.. apa bisa ditambahkan? ato harus balik lagi ke miui 6 supaya
ada?

terima kasih

On Wednesday, November 4, 2015 at 6:42:26 AM UTC+7, Chandra R. wrote:

> redmi 2 udh dpt notif, redmi 1s cek manual ternyata udh ada, size 105MB,
> anehnya gak sampe 5 menit udh restart, updating, cepat banget ?
>
> —
> Sent from Mailbox <https://www.dropbox.com/mailbox>

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA