1 jt nomor tersebut yang ada di jaringan operator di saat info diberikan ke
public bro, dimana statusnya dari active hingga masih dalam grace period
atau masa tenggang yg dihitung dari unique number. Di 1 jt tersebut
memungkinkan juga ada nomor recycle yang nomor tersebut sudah recycle
berulang kali dengan kepemilikan orang yang berbeda. Itu perhitungan yang
fair yang meski diinfokan ke public. Tapi terkadang ada operator yang
cheating dalam menghitungnya untuk menaikan image di market, tetapi bakal
ditemukenali kejanggalannya juga ketika dilihat dari pendapatan yang
diperoleh.

New activation dari subscriber sendiri setiap harinya sekitaran ratusan
ribu nomor untuk operator di sini, baik nomor baru maupun recycle.

Hitungan subscriber bukan diambil dari berapa banyak operator telah
mengaktifkan nomor di jaringan nya.