biasanya hanya yg nerima sms dapat promonya, saya juga dulu dapat promo
smacam ini dengan nominal yang berbeda. 80 rb untuk 8 GB, sama 35 rb untuk
3 GB. biasanya nomer yg dapat itu yg ngga lagi pakai paket data dalam waktu
yg lama,

mungkin mindset telkomsel untuk promosi ya, jadi buat apa menyasar orang yg
butuh internet telkomsel dan jadi pelanggan setia kalau yg jarang pake
paket data baru dikejar, yg sudah butuh dilupakan hehe,
sistemnya telkomsel kepinteran nih hehe