Suhu dan rekans id-android ysh, mau minta masukan...

Bbrp hari ini G3 saya suka restart sendiri, tadinya saya kira ini masalah
batre yg sudah 'kalah'. Tapi saya tukar pake batre dengan G3 stylus,
gejalanya tetap. Sementara G3 Stylus ok2 saja. -> Kesimpulan bukan karena
batre.

Setelah dibawa ke service center LG, coba di flash ulang. Saya ikut lihat
langsung, tapi berhenti di 77%.

Trus dia coba buka untnya dan test sana-sini, akhirnya divonis harus ganti
motherboard (ada komponen yg rusak).

Karena masa garansi sudah lewat, saya mesti tebus Rp 2.150.000,- kalau mau
bagus lagi LG G3nya....

Menurut rekan2 di sini... worth it? ganti 2jt-an untuk G3?

.Zul.

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA