itu terjadi sama LG G4 saya om, tidak lama setelah itu mati setengah.

lsg ke service centrenya saja om, setelah dicoba ganti mainboard bisa. tp
kmrn saya dikasi ganti baru sih.

On Tuesday, November 24, 2015 at 12:36:30 PM UTC+7, johan 'jojo' gunardi
wrote:

> as subject,
>
> apa ada yang pernah ngalamin juga,  layar lg g4 yang ngelag setengah layar
> (kebetulan yang saya ngelag setengah sebrlah kiri) ?
>
> padahal unitnya baru beres dari service center lg di bandung, apa bisa
> minta ganti unit baru yah kalo begini?
>
> thanks semuanya yah ☺

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA