istri saya nggak ada masalah tuh, hp saja sama hp kamera cakepnya. mungkin
saja cara pemakaian atau qc yang kurang baik punya om

seperti lenovo s930 saya. masalah yang muncul di tempat saya. karena saya
sering masukkan hp ke celana. sehingga saat duduk mungkin agak melengkung
sehingga baterai menekan layar ke bagian atas sehingga lem lepas. inti
masalah designnya yang terlalu tipis sementara layar besar.

kesimpulan saya. kalau beli hp yang besar jangan pilih yang tipis..saya
nggak bilang design lenovo s930 salah. cuma cara penggunaan saya untuk hp
yang nggak cocok.