Selamat malam mods dan rekan² id android, sesuai subject ada yang mau saya
tanyakan jika proses replace kartu matrix saya ke kartu 4G tak kunjung
aktif saya harus adukan kemana?

Begini ceritanya, tadi siang sekitar jam 11an saya mampir ke gerai Indosat
di Plasa Marina untuk menukarkan kartu Matrix saya ke kartu 4G, nah disitu
saya dijanjikan 1jam kemudian kartu baru bisa digunakan dan ga lama setelah
itu sekitar jam 11.53 kartu matrix lama saya sudah tidak bisa digunakan.

Setelah saya tunggu sekitar 1jam kemudian saya coba aktifkan ada
notifikasi, yang intinya kartu dalam status aktivasi di harap menunggu.
Kemudian saya tunggu lagi namun tidak ada tanda² aktif nomor matrix saya,
setelah sampai di rumah sekitar jam 16.45an saya coba telp call center di
02130003000, disitu disebutkan kartu saya telah aktif.

Nah makin bingung saya, saya bilang ke mas CSnya sampai saat ini nomor
matrix saya belum bisa digunakan, dan dengan mas CSnya katanya laporan saya
akan diteruskan ke pihak yang berwenang dan saya disuruh bersabar 1x24jam.

Nah letak permasalahannya adalah ini nomor utama saya dimana kebutuhan
utama untuk incoming, outgoing, sms dan data Internet.

Yang ingin saya tanyakan apa yang harus saya lakukan agar permasalahan ini
bisa segera selesai?

Terima kasih atas bandwithnya ya mods dan rekan² semua.

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA