makanya yang bisa lolos lancar2 aja ya vendor gede yang jual dengan harga
overprice macam samsul. bikin pabrik langsung made in indonesia. Herannya
walaupun made in indonesia bukan berarti harga jual lebih murah.

Udah gak berharap lagi ama yang garansi resmi klo mau dapat yg high value
dan tidak overprice (samsul jelas overprice)

Klo mo jual premium mending kayak ipin. os hardware semua ekskusif nggak
ada yang bisa dicompare. Klo pake android masih jual mahal ya gimana ya?
Lebih parah konsumen yang beli (kayak nyonya ane samsul minded) udah
kemakan iklan. bayar gadget mahal2 buat marketing

eh tapi ya jangan kayak itu yang gembar gembor flagship killer 2016 tapi
udah harakiri duluan. jgnkan d 2016, di 2015 aja udah banayak kompetitor yg
lbh bagus. service centernya juga multi brand

Intinya sodara2, saya paling salut sama xiaomi jual barang dg margin tipis
high value. serius ama komunitas. ada service center eksklusif (walopun
baru di roxy paling nggak udah ada satu)

NB: Maaf curcol. udah bete ama merk samsul lbh bete lg ama merk yg salah
satu produk katanya flagship killer. Boleh dibilang ane mifans. ane pake
mi4c, mipad ama miband. menurut semuanya highest value di kelasnya masing.

On Wednesday, December 2, 2015 at 1:35:49 PM UTC+7, Hendra wrote:

> Harga Nexus 6p 32Gb plus tax di US +/- $540, dengan kurs sekarang udah
> dekat Rp 7.5 jt. Kalau ada yg jual di Indonesia Rp 8jt an, menurut saya
> masih Ok lah.

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA