wah, mantap itu om.

semoga kedepan untuk oppo tersedia juga ya om.
oya, jangan lupakan soal accessibilitas untuk pengguna dengan tunanetra ya om.
misal fitur2 yang dibutuhkan untuk mereka seperti talkback, dan accessibility.
sukur-sukur, bisa dibuatkan shortcut untuk mengaktifkan dan
mennonaktifkan fitur itu untuk tunanetra juga.

salam,

aris