Om, request nya susah bener syaratnya ... :)
Klo syarat 64Gb itu boleh dari ekspansi SD card sih bisa banyak Om. Lha ini
minta yg internal nya langsung segitu.
Sebetulnya masih ada, Xiaomi Mipad 2 yg 64Gb, tapi itu pun ente mesti beli
langsung ke Shen Zhen Om, supaya dapet harga "official".
Hanya saja, ini pun masih dibentur lagi dengan syarat lain ente, which is
purna jual yg excellent. 😂
Kayanya klo untuk saat ini, ni hape/gadget masih bm Om, alias barang mimpi.
😂

Tapi klo seandainya dapet, ane dikabarin ya Om. Minat juga satu ...