Dengan seizin Bang AH, saya hendak meminta pada Pak Yoppi Wimbardhi agar
dapat meng-contact saya di
Wa/sms : 08159152329
Email : hadi.squall1...@gmail.com

Dikarenakan saya belum mengirimkan pesanan dari pak Yoppi Wimbardhi kemarin
siang berupa tempered glass redmi note yang dipesan via wa.
Hal ini dikarenakan pada hp LG G4 saya rusak tiba-tiba dan akibatnya saya
kehilangan semua chat transaksinya termasuk alamat pengiriman.

Bila ada rekan milis yg mengetahui contact pak Yoppi,mohon agar dapat
menghubungi saya via japri agar transaksi dapat segera saya selesaikan.

Terima Kasih
Hadi W

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA