Maaf, numpang satu pertanyaan VOOT. Jawaban harap dijaprikan saja ke
milis (at) hsw9900.com supaya tidak mengganggu lalu lintas milis.

Saya sudah mencoba mencari jawaban via Om Google, tetapi gagal menemukan
jawabannya. Jadi penasaran deh.

1. Hari ini 3-in-1 di Jakarta berlaku seperti biasa atau libur satu hari?

2. Apakah di Jakarta hari ini ada Pilkada? Apakah kantor-kantor tetap
masuk normal? Sebab, saat saya lihat dari jendela kamar hotel, lalu
lintas di Jl Sudirman tetap lumayan ramai. Namun, memang tak sampai
padat merayap.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW
Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA