Pasti karena pake IR Remote ya Om makanya dah bisa? Hehehe.
Yg lucu adalah, setelah dapet masukan dari temen² di sini soal Mi Remote
(meski sudah install IR Remote), saya coba search di Mi Store utk diinstall
dan menggantikan IR Remote, tapi kok hasilnya nihil/tidak ada aplikasi itu
(padahal sudah nyari di "official store" nya). Akhirnya saya cari di forum
MIUI, dapet, saya download dan install, eh malah cara pakainya susah dan
ribet, saya cobain kok respondnya malah lebih buruk timbang IR Remote. Ya
saya uninstall lagi saja ...  :)

Btw, ada yg tau caranya supaya app tertentu tdk terhubung ke Mi Store kah?
(Terhubungnya dengan Google Play Store). Setelah proses "migrasi" kemarin
yg ternyata berhasil juga memindahkan data² penting wa, bbm, sms, dll ke
hape baru ini tanpa root, saya coba mau download wallpaper package dari
official nya whatsapp (karena wallpaper saya sebelumnya ternyata hilang),
tapi begitu saya klik, dia terhubungnya ke Mi Store, dan bukan Google Play
Store, dan hasilnya ga ada (ga ada wallpaper packages whatsapp di sana).
Jangan², harusnya kalau terhubung ke Play Store, akan ada nih wallpaper wa?

Thanks.

Herman