Sedikit share soal SC Asus berdasarkan pengalaman saya:

Laptop
Saya pernah merekomendasikan laptop asus ke teman, dia akhirnya beli asus k43u
di sebuah pameran di yogyakarta (lupa namanya).

Setelah pasang windows, driver dan aplikasi pendukung dari asus, ada pembaruan
untuk BIOS, dia iyakan saja, instalasi berjalan seperti biasa, setelah
instalasi disuruh reboot, setelah reboot, laptopnya ga mau hidup (masih berumur
beberapa jam ini laptop).

Akhirnya dia saya sarankan untuk ke SC saja (setelah percobaan untuk "unbrick"
laptop gagal), kebetulan di dekat rumahnya ada SC asus, akan tetapi setelah ke
sana, klaim garansi ditolak secara halus karena beda distributor, katanya kalau
lewat sana jadi nambah waktu 2 minggu (estimasi perbaikan 2 minggu karena harus
replace motherboard, jadi harus pesan dulu ke Jakarta, katanya), disarankan ke
SC satunya lagi.

Setelah itu ke SC satunya lagi, diterima, dan 2 minggu kemudian ditelepon
barang sudah selesai, setelah dicek, dibawa pulang, sampai di rumah, nonton
film, lalu laptopnya mati lagi...

Bawa lagi, 2 minggu lagi, dan sampai sekarang normal.

Zenfone
Saya pernah mengantarkan adik ke SC asus di Surabaya karena zenfone 4 milik
adik salah satu pojok layarnya tidak menempel, dan ada bright spot (seperti
panu di layar :D ), di sini asusnya awalnya ngeyel ga mau karena hape pembelian
dari lazada, bukan offline, saya juga akhirnya ngotot karena itu kan garansi
resmi, harusnya ya bisa dong? Akhirnya manut, dan 2 minggu kemudian katanya
sudah selesai.

Ternyata, layarnya ga diganti, cuma di lem saja (ga tau pake lem apa, butuh
waktu 2 minggu), ketahuan dari bright spot masih ada.

Setelah dipakai kira-kira 3 hari, lem nya lepas lagi, akhirnya di bawa ke SC
asus Malang, di sana ternyata cuma butuh 5 hari, dan panel layarnya diganti
baru.

Pengalaman selanjutnya, zenfone 5 milik bibi saya, kasusnya karena salah
masukin kartu sim (terbalik), akhirnya nyangkut, ketika dipaksa, salah satu pin
pembaca sim lepas, dan bagian pembaca sim baret-barey karena menggunakan jarum
sewaktu memaksa sim keluar.

Akhirnya diserahkan ke SC asus Malang tadi, ajaibnya diterima dan masih masuk
garansi, jadi gratis.

Baru-baru ini juga, paman saya punya zenfone 2, loudspeaker nya rusak suaranya
karena sewaktu pakai gerinda, ponsel lupa ditaruh di saku depan, akhirnya entah
karena ada medan magnet atau apa dari gerinda, suaranya rusak.

Lalu dibawa ke SC tadi, masuk garansi, gratis.

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA