Om Antozz, di saya wa sudah saya matikan fitur itu (screen on), tapi tetap
saja boros.
Saya rasa karena screen-nya yg full HD dan sekali lagi fingerprint
scanner-nya Om. Kemarin malam, setelah saya charge full 100%, saya gunakan
dan dalam tempo 1 atau 2 menit saja, sudah langsung turun 1% (bukan main
game, hanya membalas email di gmail dan wa). Saya pikir, kok jadi kaya Moto
G 1st gen saya borosnya??!! :)

Soal update, baru saja mau saya posting hal yang sama. Saya cek, memang
tidak ada update, tapi lucunya sewaktu saya klik download update, eh
persentase-nya muncul, dan naik sampai 1%  .... ^_^. Tanya kenapa??
Oh setelah diupdate, tetap saja versi-nya ya? :D
Saya maklum deh, namanya juga masih versi awal  ...