Dear all,

Kebetulan saya terpilih jadi salah satu dari tiga orang owner pertama
smartphone yg baru dirilis bulan Oktober lalu yaitu Coolpad Shine.

Karena buat saya smartphone ini so-so aja dan gak terlalu wow, maka lebih
baik dilego saja. Barangkali rekan-rekan di sini ada yang penasaran dengan
fitur sidik jari 360° nya.

Smartphone yang belum ada di toko gadget ini sejatinya memiliki harga resmi
Rp 2.999.000.

Namun biar cepat laku, saya jual Rp 2.5​00.000 saja (nett).

Bagi yang berminat bisa japri saya ke email ini, jangan lupa sertakan
(JAPRI) di subject email. Atau bisa juga whatsapp ke 0878 391 77 000.

*​​*
*Kondisi baru dan masih dalam keadaan tersegel.*

Spesifikasi smartphone ini sbb:
(sumber:
http://nyarihape.blogspot.co.id/2015/10/harga-hp-dan-spesifikasi-coolpad-shine.html?m=1
)

*Diperkenalkan* Oktober 2015
*Dimensi/Berat* 140.1 x 68.9 x 8.7 mm
*SIM* Dual SIM GSM
*Network* GSM- HSDPA- LTE
*Layar* 5.0", HD 720 x 1280 pixels, ~294ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch,
- Fingerprint Sensor 380 degre
- Cool UI
*OS* Android v5.1 Lollipop
*Prosessor* Qualcomm Snapdragon 615, Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
*GPU* Adreno 405
*RAM* 2 GB RAM
*Memori* Internal 8 GB microSD (memory eksternal)
*Internet* 4G: LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
*WLAN* Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
*Konektivitas* Bluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB v2.0
*Kamera*
Depan: 5 MP, F/2.2 Aperture
Belakang: 13 MP
autofocus, LED Flash, Geotagging, Digital Image Stabilization, Face
Detection, HDR, Panorama, F/2.0 Aperture, exposure compensation
*Fitur Lain* Browser HTML5
FM Radio
A-GPS GLONASS
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
*Baterai* Non-Removable Li-Po 2500 mAh

Regards,
Benny

Sent from my M9

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA