From: Iwan Ridwan
Sent: Sunday, December 13, 2015 7:11 AM
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA: Seputar Pemasangan Indihome

As subject,

Kebetulan rumah saya jauh dari pelosok kota, setelah 3 bulan menunggu kemarin ditelpon sama orang Telkom bahwa rumah saya akan dipasang indihome.

Dijelaskan, rumah saya hanya mendapatkan speed maksimal 5mbps karena lingkungan daerah saya mmg segitu maksimalnya, kemudian saya tanya alasannya kenapa cuma maks 5 mbps padahal waktu saya daftar mintanya yang 10 mbps (minimal). trus orang telkomnya bilang, indihomenya gak full fiber optik, jadi separuh kabel biasa dan separuh fiber optic.

ya sudahlah, daripada tdk ada maka saya terima aja meski 5 mbps karena tdk ada provider fiber optic lainnya yg ada di daerah saya. Kalo mengandalkan internet operator gsm cdma, selain lemot juga terbatas dgn quota.

Benarkah indihome itu ada yg gak 100% fiber optic hingga hanya mendapatkan akses 5mbps?
terus, berapa total biaya pemasangan Indihome ini?

rencana hari ini orang Telkomnya mau datang ke rumah saya.

Terima kasih.

Iwan

Gadget Supply
Jasa Kloteran
Jasa Unlock
Distributor Mesin KanGen Water
Ph. 08170002442 / 081517600412
Wa 08170002442
Pin BB 5A1A01FB

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY >> http://bit.ly/1UxYCDA

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan