Malam RR,

Cuma mau share dan sedikit penasaran seputar pengalaman pribadi tukar SIM
XL di XL Centre.

Saya berencana menukar kartu XL ke ukuran nano. Saya datang dan
mengutarakan niat untuk "potong kartu" ke ukuran nano. Oleh CS saya diminta
mengisi formulir standar, dimana saya disuruh mengisi "kartu rusak" di
bagian 'alasan penukaran kartu'.

Lalu setelah semua prosedur selesai, saya diberi kartu baru yg bisa
"dibongkar pasang" ke berbagai ukuran (nano-micro-mini), dan saya dipungut
biaya 10.000 tanpa ada kuitansi. Saya juga diberi penjelasan bahwa kartu
saya sekalian diupgrade ke kartu 4G, meskipun di kota saya belum ada 4G.

Setelah pulang, saya ceritakan pengalaman ke beberapa teman, dan mereka
ternyata punya pengalaman berbeda, ada yg dipungut biaya 10.000 seperti
saya, ada yg free.

Nah penasaran saya disini, apakah SOP tukar kartu ke 4G kena biaya?

Bukan masalah 10.000 nya sih... :)

Regards

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA