Ini pengalaman aja waktu di kitkat kan bisa internetan pake kartu cdma,
begitu naek ke lollipop kemampuan cdma nya ilang, saya komplen sekaligus
claim ke htc care roxy, ditinggal 3 mingguan saya dikabari sdh selesai,
saya ambil dalam kondisi ganti mesin total

Bisa kitkat lagi karena ganti mesin baru...saya protes keras kok ganti
mesin emang gk bisa di downgrade ke kitkat kenapa sampe ganti mesin

Jawaban mereka software dengan hardware gk bisa nyampur, mereka bilang bisa
downgrade tp tetep fungsi cdmanya ilang

Edan kan, kelar claim, dpt notif update, penasaran hajar lagi naik lollipop

Ancur cdma ilang lagi fungsinya😅

Jual murah