Selamat siang Om,

Mau tanya, mungkin saya kelewat untuk bacanya, tapi apakah NusaMod ini
merupakan Project open-source? Kalau iya, apakah di share untuk Source Code
nya? Saya ada keinginan untuk porting ke xiaomi mi4 saya.

Oh ya, baseline nya AOSP atau CM?

Sekalian tanya, untuk compile Source code, hardware yang recommended
seperti apa? Saya tempo hari pakai i5 8gb dan hardisk sata cukup lumayan
nungguin nya (Laptop).

Thanks