kasian nya presiden..kudu turun tangan ambil keputusan dgn hal simpel spt
itu yg harusnya di selesai oleh menteri nya.

ni menteri nya yg gak berani beri keputusan..dari sumber kompas.com ane
baca menteri nya membuka kasus lalu lempar keputusan kepada polri selaku
penegak hukum..klo menurut ane menteri yg beri keputusan polri yg
jalanin..ni malah di lempar keputusannya suruh tny ke polri..lempar batu
sembunyi tangan.

skg yg seharus nya tidak ada masalah malah jd masalah..uu nya ada tp gk ada
keputusan malah di serahkan ke polri..jdnya kan kasus gantung..polri bisa
tilang bisa gak..tergantung mood..malah buka lahan cari duit disitu -___-

cmiiw..sekali lg cmiiw..