Saya kapan hari order EBC di lazada juga gt. Pake sistem cod, gak ada
konfirmasi apapun sebelumnya tau2 dapat email kalau alamat tidak ditemukan
dan dianggep order batal.
Nah karena sistem cod ya udah saya cuekin toh saya belum keluar duit.
Anehnya besok siangnya tuh EBC dikirim ke kantor pas saya lagi di luar yang
nerima teman, yaudah karena gak terlalu mahal jadilah suruh teman nombokin
dulu.