seringnya sih, setau saya, yg mau impor si a, tp karena perizinan untuk
bisa impor lama ngurusnya, buat kontrak ama yg udah biasa impor (dah ada
angka pengenal importir (api)), si b, jd yg masukin (importir) si b (tentu
saja segala syarat dokumentasi terkait barang yg diimpor dipenuhi/provide
oleh a), atas orderan si a, kurang lebih begitu sederhananya, jadi sayang
juga kalau yang dipermasalahkan hanya si importirnya, karena ada
kemungkinan yang "palsuin" sertipikat postel nya si a bukan si importirnya.