Kalau transit mungkin bisa diajukan di stasiun tujuan akhir, sepanjang tdk
keluar dr area bandara om jun...sepanjang airlines nya sama juga. Bukan
change airlines maksudnya..
Ati2 juga bagasi atau tas yg disimpan di head rack, sudah ada sindikat
pencurian saat inflight. Biasanya mrk bermain di penerbangan yg panjang,
namun tdk menutup kemungkinan berubah di penerbangan pendek...