Cakep reviewnya Oom Julius..

Watermark di gambar jgn terlalu bnyk sehingga kaya bentol2 gitu hehehe

Mengenai MiScale, timbangan ini membantu kita monitoring berat badan, di
tambah pemakaian Miband 1s menjadi lebih lengkap lagi dgn sleep activity,
step, calories counter sama heartrate..

Battery di MiScale gue udah lebih dari 4 bulan masih awet, tiap hari di
timbangin ~5-7 kali oleh anggota keluarga, sangat irit!

Mungkin gak banyak orang yang rela buang duit untuk beli timbangan sampai
hampir setengah juta; yang cuman buat ngitung berat badan, tapi setelah
punya... Jgn lupa juga kalau berusaha untuk hidup sehat lebih penting.

Kelihatannya sepele kalau hanya tau berapa kg berat kita, tapi dari kondisi
itu kita bisa lebih berusaha untuk menjaga tubuh lebih ideal.

Saran saya jgn beli timbangan doang, beli juga MiBand 1s nya hahahaha

On Sunday, 3 January 2016, Julius K <clover...@gmail.com> wrote:

> [...]
> berguna.. Ini link nya.. http://goo.gl/F9689K
>
> Thanks

> Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.

rc --
Sent from iP6s+ 9.0.2