None my business bro
Ngga pake dan ngga pengen pake Note juga
Hahahhahahahahhahahahahhsha

We live in the era where lots of phone are smarter than their users
From: Ahmad Pathoni
Sent: Tuesday, January 5, 2016 09:59
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTOot : Benefit produk samsung

Jangan pas rame ngambilnya.

Ahmad Pathoni
www.theparrot.co

Justru saya kerja tepat diatas Mall
Dan cukup sering banget liat antrean gratisan dari user Note5 di beberapa outlet
Apalagi pas jam makan siang
Sempet juga denger curhatan staff outlet yang promo "Hape mahal tapi makan nyari gratisan, kaga malu apa sama org kaya saya"
Wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

We live in the era where lots of phone are smarter than their users