On Wednesday, January 6, 2016 at 12:19:35 PM UTC+7, Prayudi Aji Murtolo
wrote:

> Om Ari
>
> Sekalian aja saya bantuin jelaskan, karena tag nya sudah OOT
>
> "Katanya itu promo yg saya ga perlu setor apa2, tapi mengcover saya untuk
> jangka waktu tertentu. Pas masa berlakunya abis pun ga ada perpanjangan
> ataupun hal lainnya (makin aneh lagi.. Mana ada asuransi ga pake bayar..) "
>
> Ini artinya om Ari cermat sekali. Betul bahkan bila kita mendapatkan jasa
> perlindungan ( yaitu Asuransi ) tentunya kita membayar. Ngga ada makan
> siang yang gratis
>
> Itu sebenarnya trick awal dari marketing asuransi. Kita harus telaah lebih
> [...]
bisnis dasar asuransi adalah menolak klaim #ihik
berbagai ahli keuangan umumnya berpendapat asuransi unit link yang
diharapkan memberikan hasil investasi lebih besar, ternyata merugikan
nasabah. hal ini disebabkan karena pada awal2 periode, hasil keuntungan
(kalau ada) akan dipakai untuk membayar premi. nah sangat mungkin hasil
keuntungan yang didapat nilainya lebih kecil dari premi asuransinya
sendiri. alias duit nasabah cuma diputar oleh asuransi untuk membiayai
mereka sendiri (keuntungan nasabah dibayar sebagai premi).

sedangkan jasa asuransinya baru valid kalo premi lunas

--

--jim.

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy
Ikuti obrolannya di Forum ICITY  >> http://bit.ly/1UxYCDA