From: id-android@googlegroups.com [mailto:id-android@googlegroups.com] On
Behalf Of Ismail Ali
Sent: Thursday, January 07, 2016 8:22 PM
To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA : Smartfren Connex-m1

Selamat malam,

Berhubung masa bulan madu dengan indihome sudah selesai karena biaya langganan
melonjak tinggi, akhirnya mau putus hubungan dan mencoba menjalin hubungan
dengan yang baru.

Kebetulan saya tinggal di daerah baru dimana sinyal hape masih kurang bagus dan
provider penyedia internet yang masuk ke perumahan baru cuma indihome. Yang
masih bisa diandalkan cuma smartfren aja.

Saat ini saya ingin mencoba router Connex-m1. Sebelum membeli, mohon informasi
plus dan minus modem router ini? Atau mungkin ada produk lain yang lebih baik.

TIA

Salam,

Ismail Ali

Beli paket data Internet Indosat cuma nge-tweet.
Daftar #TWITBUY di www.indosat.com/twitbuy <http://www.indosat.com/twitbuy>
Ikuti obrolannya di Forum ICITY >> http://bit.ly/1UxYCDA

Hubungi: sa...@delcell.com <mailto:sa...@delcell.com>
Kunjungi >> http://bassaudio.net