Sekedar saran saja, kenapa tidak memilih sdcard 64gb yang UHS tapi beli
2pcs.. Lebih aman saja kalau suatu waktu stuck...

Kerusakan sdcard skrg ini lebih banyak yang di frozen, jadi data didalamnya
tidak hilang. Masih tetep bisa dibaca tapi udah gak bisa di write atau di
delete lagi.

Dengan ada 2x 64gb saya rasa lebih aman.

Pakai 128gb pun harus pertimbangkan handsetnya karena cache yg di hasilkan
dari puluhan ribu foto dll itu juga akan menyita space internal HH..

Just my opinion...

rc --
Sent from iP6s+ 9.0.2