From: ardiyan
Sent: Wednesday, January 13, 2016 4:53 PM
To: id-android
Subject: Re: [id-android] WTI Remix OS for PC

Nice inpo, tq om..
Ini pakai live USB?
On Jan 12, 2016 8:31 PM, "Eko Susanto" <cuprienk...@gmail.com> wrote:
Mau share aja,
Remix OS ini adalah OS Android dengan UI layaknya os Windows. Multiwindow apps
nya juga mirip, bisa minimaze maximaze.
Awalnya hanya built-in di tablet & transfer berapa tv box buatan jide, per hari
ini dirilis versi pc nya.
Download di www.jide.com/en/remixos-for-pc
Bootable nya lewat flash disk.
Kunjungi >> http://bassaudio.net