Menurut saya arahnya rada berbeda om, kalau Netflix kan harus pakai koneksi
internet broadband /cepat, nah di Indonesia sendiri umumnya provider
internet broadband sudah satu paket dengan tv berbayar, jadi kalau
pemerintah khawatir Netflix akan melibas tv berbayar, rasanya kok kurang
tepat... Cmiiw. Mungkin arahnya supaya bisa dipajakin ya hehehe (cmiiw
lagi) :)

Salam,
Hadi G.