Kebetulan saya pakai Halo Hybrid. Setelah melewati FUP, untuk WhatsApp,
cek email, dan nge-twit sih masih bisa. Asalkan yang dikirimkan cuma
teks ya. Kalau ada file attachment-nya, harus siap-siap menanti lama
banget. Jadi, lebih baik dianggap tidak bisa.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw