Tadi pas liat2 powerbank yg dijual di tokopedia ada bbrp yg baterenya bisa
diganti sendiri. Malah ada yg jual "casing powerbank" yg cm ada rangkaian
elektronik aj tanpa batere. Batere 18650 nya bisa dibeli terpisah. Beberapa
merk yg saya liat itu eser & aili, yg lain jg ada tp ga terlalu saya
perhatikan.

Yg model kyk gini gmn kualitasnya ya? Klo cell baterenya kan kita bisa
pilih sendiri, mksd saya kualitas casing+elektroniknya gmn?

Ini mempengaruhi real capacity nya ga?

Disini ada yg punya pengalaman dgn powerbank model DIY ini?