Ehmm... kalau untuk ukuran zaman dulu rasanya termasuk mahal juga lho.

C35 saat kali pertama keluar, seingat saya, harganya sekitar Rp 1,4 juta.
M35 lebih mahal lagi.

5110 pas awal keluar sekitar Rp 2,75 juta. Ketika ada krisis moneter
sempat melambung sampai sekitar Rp 3,3 juta.

Ada beberapa tipe lain yang pada masanya termasuk kategori mahal.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw