Kl dikembalikan atau tdknya tergantung  seller om...
Ane pernah spt itu juga, barang yg dikirim ternyata tdk sesuai. Akhirnya
seller minta dikembalikan. Stl barang diterima, seller refund dana krn brg
yg Ane cari seller tdk ada stok. Selama proses pengiriman kembali barang
tsb, transaksi tetap ane bikin blm completed. Purchase time nya ane request
utk diextend terus dan oleh seller selalu di extend smp akhirnya barang
retur sdh mrk terima dan refund dilakukan

Regards

¤ Ruhbanullail ¤

Sent from Red hTc One M8 Dual