Pasti sudah banyak.
Di iphone 6 istri saya sudah ganti 3x tempered glass. Jatuh tepat di layar
& yg pecah tempered glassnya doang. Layar aman. Sempat takut lihat retakan
tempered glass nya. Pas saya buka layar aman.
Tempered glass yg bagus justru bukan yg keras menurut saya. Tp yg mudah
pecah merata.. sehingga benturan teredam.

Salam,
David