Iya om cuman saya ambil kesimpulan aja, belum di optimalkan.
Ya kalo banding ma chipset punyanya Mi4c lebih hemat mungkin karena
febrikasi yg lebih baru kalo ga salah 14um, sedangkan helio x10 masih 28um
terus snapdragon 808 kan perbaikan dari snapdragon 810 yg katanya panas.
Jadi melihat dari situ bisa jadi Mi4c lebih irit.