5.5 inci nya menurut ane sih ga terlalu gede om... mungkin krn bezelnya
rada tipis.
Kebetulan menkeu ane beliin E9+, rasanya di genggaman masih lebih nyaman
dibanding waktu ane pegang ZTE Nubia Z7 Max yang sama2 5.5 inci juga.
Meski ane tetap lebih suka pake M8 dengan layar 5" nya hehehe...

Secara performance gimana ya? Mungkin ada yang sudah pernah coba keduanya?

*Regards*

*Ruhbanullail*

   - *Core i7 Mini PC & 8 Gb of RAM **@ office *
   - *Superb hTc One M8 Dual* and Hybrid* hTc One M7 Dual **4 daily use and
   on the road*
   - *The Amazing Ultralight Zenbook* for working while away from office
   and home